Dec 12, 2009

Blog MUSLIM

"ISLAM"

Kenapa Harus ISLAM,.,???

Pembaca yang dirahmati Allah AWT.
Al-Islam adalah merupakan
agama yang diturunkan langsung
oleh Allah dan satu-satunya
agama yang dijanjikan oleh
Allah sebagai agama keselamatan.
Ajaran dalam Islam tidak dibuat
semata-mata oleh manusia tapi
dibuat oleh Allah Azza wa Jalla
sehingga tidak ada cacat sedikitpun
dalam Al-Islam. Semua urusan mulai
dari kita bangun tidur hingga kita
tertidur kembali semua Islam atur
dan tidak ada celah yang luput
sama sekali dalam islam.


Kenapa Harus Blog Islam/Muslim,.??

Menurut ana sebagai Admin.,
bukankah sesuatu yang bersifat
iskam itu ALLAH menyukainya.,?
begitupun segala dari aspek kehidupan
kita jika berlandaskan dengan Al-Islam
Insyaallah Allah Meridhoinya,.,.,

Nah.,., begitupun dengan BLOG ini.
saya ingin dari saya ngeblog saya dapat
berda'wah yang Insyaallah dengan saya
berda'wah ini saya berharap mendapat
pahala dan Ridhonya Allah SWT.

mudah-mudahan saja dengan memulai
menjalankan blog ini dengan Bismillah
dapat berguna bagi semua orang.,., Amin,,

1 comments:

Anonymous said...

thx dah nge-link..samepan namanya sapa ya? biar saya pasang link balik...

Post a Comment